Gamers


Hi, para bloggers. Pada post yang satu ini, saya akan berbagi tentang hobby saya bermain game. 






Nah, karena itu saya akan berbagi sedikit tentang apa itu game.

Game online adalah game yang menggunakan internet network sehingga game ini dapat di mainkan atau di akses oleh siapa saja. Selain itu, game ini juga tidak hanya dapat di akses oleh penduduk lokal saja, tetapi bahkan hingga keluar negeri. Para penggila game biasanya bermain game di warnet-warnet terdekat yang juga menyediakan game online. 

Karena Game saya jadi jomblo.. SALAH!!!
Karena Game saya tidak tidur.. SALAH!!!
Karena Game saya lupa rumah.. SALAH!!!
Karena Game saya bolos sekolah.. SALAH!!!
Karena Game saya jadi boros.. SALAH!!!
Karena Game saya dibilang culun/cupu.. SALAH!!! 

 TAPI 

Karena Game saya tidak pern ah merasa sendiir.
Karena Game saya tau arti kesetiaan .
Karena Game saya banyak teman.
Karena Game saya bahagia.
Karena Game saya tau arti kekompakan.
Karena Game saya gak Gaptek.
Karena Game saya bisa nabung berjua-juta.
Kita JOMBLO tapi nggak pernah merasa sendiri dan mengerti arti kesetiaan.
Kita seperti AUTIS tapi kita punya banyak teman. 
Kita lupa makan, tidur, rumah tapi
kita bahagia, kita suka bolos tapi gak gaptek
Kita boros tapi kita bisa menabung 
 Dan 1 lagi yang lpaling penting dan sangat POSITIF, yaitu :

" Pergaulan Kita Tidak Kesana Kesini (Negatif),
Pergaulan kita selalu di Game-Game, ingat itu baik-baik..
Hidup para Gamers ! Gamers Setia Selalu! " 


Itu Salah jgan lihat sisi yang bagian enaknya saja !!! 







0 komentar: